Rabu, 04 Agustus 2010

ingin menjadi kekasih-Mu duhai Sang Pencipta Jiwa ....







Demi untuk berjumpa dengan-Mu ...
aku asingkan seisi bumi
demi mendapatkan cahaya Qur'an-Mu...
aku sibakkan cakrawala
aku hamparkan permadani surga

demi mendapatkan kecintaan-Mu
kubuang semua rasa ingin itu
kubunuh rasa ingin bersama mereka
para pembunuh mimpi-mimpi malamku ....

renungan hati seroya genangkan jiwa
rasuki damai indah santun sapa
seindah zikir-zikir kerinduan...
lara,...sunyi lantunkan kerinduan
betapa aku merindukan sentuhan-Mu yaa Robb ...
belaian cinta-Mu endapkan segala arti
lebih berarti dari Dunia dan segala isinya ....

hilang sudah separuh jiwaku
pelukis indah suasana kalbu
jika senja itu tiada
hendak kemana mentari berkalam
dan siapa penuntun bulan mengarungi malam
tapi aku tidak akan pernah khawatir ....
karena cinta-Mu terus menyinari .....
hanya do'a pengantar rasa
ketika jiwa tak bersinggasana
fajar tak lagi memancarkan kehangatan
senja tak lagi mengantar ke peraduan
karena yang ada hanya gelapnya malam
tapi aku tidak akan pernah khawatir ....
karena cinta-Mu terus menyinari ......


dan inilah yang aku rindukan duhai robb ketika aku membacanya
"Hai jiwa yang tenang.Kembalilah kepada Tuhamu dengan hati yang puas lagi diridhaiNya. Maka masuklah ke dalam jamaah hamba-hambaKu. Masuklah ke dalam surgaKu" (QS Al-Fajr :27-30)

2 komentar:

  1. Assalamuallaikum ... salam kenal

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumussalam, akhi afwan baru membalas ya ? he he he, salam ukhuwah kembali ya ...syukron !!

    BalasHapus

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Welcome

MARI BERSAMA MENDUKUNG BATAM HIJAU DAN JADIKAN BATAM SEBAGAI KOTA WISATA

Make Our Town More Digitals

Let's beginning with digital, Batam's Digital Town, we need each other to work together in developing this technology, we need some cooperation between the elements of a good society and the government. . . Beginning now or not all ....

Penayangan bulan lalu

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
i am cute and patient either, full of joke but serious too